Monday, August 5, 2013

SLOGAN YANG DAPAT MEYESATKAN MUSLIM

Memang sangat benar sekali bahwa orang-orang Yahudi dan Nasrani itu selamanya tidak akan rela dan ridho kepada kita selaku orang Islam, sampai benar-benar kita mengikuti millah mereka. Tapi yakinlah wahai ikhwah, Islamlah yang nantinya akan menang. Mereka orang-orang yahudi dan Nasrani kelak akan binasa karena keangkuhan dan kesesatannya.

"Ya Allah berilah kami petunjuk menuju jalan orang-orang yang Engkau ridhai (Islam), bukan jalan orang-orang yang Engkau murkai (Yahudi), bukan pula jalan mereka yang sesat (Nasrani)".


Dan ternyata perbedaan-berbedaan yang terjadi antara agama Islam dengan agama kafir (non Islam) sampai saat ini bukan saja permasalahan dalam keyakinan dan kepercayaan semata saja. Akan tetapi lebih dari itu, dari semboyan maupun motto kehidupanpun kita dihadapkan ideologi orang-orang kafir, materialistis, liberal, dkk yang telah menyebar luas menjadi darah daging dalam kehidupan kita.

Dibawah ini ada beberapa slogan atau semboyan yang terjadi antara Kafir (K) dan Muslim (M)

K: Karena kita hidup hanya sekali 
M: Karena kita hidup dua kali
K: The time is MONEY 
M: Waktu bagaikan PEDANG, jika kita tidak menebasnya, maka engkau akan ditebas olehnya 
K: Apalah arti sebuah nama.
M: Nama adalah sebuah doa.
K: Dewi fortuna belum berpihak kepada kita
M: Allah lah yang mengatur dan mengatur segalanya.

Akhi dan Ukhtie
1. Hidup kita bukanlah hanya didunia saja, masih ada akhirat yang lebih kekal dan abadi. oleh karenanya, mari kita bekali kehidupan didunia ini dengan beramal, beribadah, berbakti demi bekal kita dikehidupan yang akan datang kelak.

2. Demi waktu manusia itu dalam kerugian ..... dst (al 'asr). Sungguh merugi bagi mereka yang hanya disibukkan dengan mengejar dunia dan isinya. padahal itu semuanya akan sirna. Namun kita selaku orang Muslim, seharusnya menggunakannya untuk selalu beribadah dan beramal karena-NYA 

3. Nama itu menunjukkan orang yang diberi nama, Jikalah kita punya nama 'pak korupsi' lantas apakah bangga kita dengan sebutan atau panggilan itu? Nama adalah doa, abdullah, abdurrahman, muhammad, dll adalah nama yang mengandung arti yang sangat baik .. so how about your name??

4. Dalam islam haram hukumnya menyekutukan Allah SWT karena itu adalah perbuatan syirik. Dewa atau Dewi adalah sebuah nama sesembahan bagi kaum kafir, dan ini tentunya bukan dan tidak termasuk ajaran Islam yang hanya mengesakan Allah SWT. Jadi kenapa umat islam mau-maunya dibodohi dengan slogan dewi fortuna ( dewa perempuan yg memberi keberuntungan), padahal semua takdir itu HANYA Allah SWT yang menentukan?

Dan tentunya masih banyak sekali slogan atau semboyan-semboyan lainnya , yang pada dasarnya adalah alat untuk merusak dan menggerogoti aqidah kita selaku umat Islam. Nauzubillah ...
Smoga bermanfaat. Silahkan sebar artikel ini.

Dituli s oleh: Ust Abu Syauqie Al Mujaddid (Dewan Pembi na Solusi Islam


sumber artikel : www.solusiislam.com 

No comments:

Post a Comment