Friday, August 2, 2013

SAMBUT HARI RAYA DENGAN WARNA COKLAT PUTIH PADA RUANG TAMU


Di hari yang bahagia ini biasanya keluarga akan berkumpul dan bersilaturahmi baik dengan teman atau kerabat. Karena itu, siapkan suasana yang mampu mendukung aktivitas tersebut di rumah Anda.Desain ulang ruang tamu dengan memadukan warna-warna.

Munculkan kenyamanan pada ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Lewat warna, Anda bisa menciptakan suasana sesuai keinginan agar muncul kesan pertama yang memberi sentuhan menarik pada rumah Anda. Warna yang dapat Anda coba yaitu paduan warna coklat dan putih. Keduanya memunculkan kesan yang nyaman sekaligus menghangatkan suasana.

Ya, warna putih dengan tonenya yang terang akan membuat ruangan tampak lapang yang memunculkan  kesan leluasa. Sedangkan coklat mampu menciptakan suasana kehangatan yang mengakrabkan. Untuk mengaplikasnnya, Anda bisa sapukan warna putih pada bagian dinding dan plafond. Warna ini menjadi pilihan tepat untuk warna dasar yang nyaman.

Sementara, warna coklat seperti coklat muda lebih cocok jika Anda terapkan pada lantai atau hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa. Kemudian buat suasana semakin hangat dan terkesan modern elegan dengan menambahkan gradasi warna coklat tua yaitu pada meja, kusen, jendela, pintu, dan aksesoris bantal-bantal. Selanjutnya, hidupkan suasana ruang tamu dengan memasang hiasan dinding warna oranye.

Ciptakan suasana interior yang nyaman sehingga saat bersilaturahmi terasa lebih menyenangkan dan membuat tamu atau kerabat merasa betah.
Selamat hari raya Idul Fitri!!!

sumber : edupaint.com


No comments:

Post a Comment